Tangkap Monyet Liar Bisa Dapat Rp300 Ribu

|

Ilustrasi (Foto: okezone)

Tangkap Monyet Liar Bisa Dapat Rp300 Ribu

JAKARTA - Puluhan warga berbondong-bondong memburu monyet liar di Jalan Katalia 1 Timur, RT 08 RW 07, Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat. Ketua RW 07 Fahmi, membuat sayembara bagi warga yang berhasil menangkap monyet liar tersebut.

 

"Kita juga minta tolong kepada semua warga, bagi yang menangkap monyet tersebut akan dihadiahkan uang sebesar Rp300 ribu. Kita lakukan sayembara," ujarnya di lokasi, Selasa (8/1/2013).

 

Sementara itu, Rudi, warga RT 08, mengatakan dirinya ikut memburu monyet liar bukan karena uang yang dijanjikan oleh Ketua RW 07. "Saya sih enggak tertarik dengan uangnya, karena tidak ditunjukin. Saya khawatir ama anak-anak di sini aja, takut ada korban lagi," tuturnya sambil memegang senanpan angin berwarna hitam.

 

Pantauan Okezone di lapangan, sampai saat ini anggota kepolisian dan sejumlah staf kecamatan, bersama warga tengah memburu monyet liar di sekitar wilayah Katalia 1 Timur itu.

 

Perlu diketahui sebelumnya, monyet liar tak bertuan itu sudah lepas semenjak sebulan lalu dan sudah melukai puluhan warga Katalia 1 Timur. Salah seorang korbannya adalah Bani (48). Dirinya menderita luka gigitan sehingga harus menerima belasan jahitan di tangan dan belakang lehernya.

(lam)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Korea Utara Boikot Sidang Dewan Keamanan PBB