Kiki Dicabuli di Belakang Plaza Atrium Senen

Kiki Dicabuli di Belakang Plaza Atrium Senen
JAKARTA - Seorang remaja dicabuli di belakang Plaza Atrium, Senen, Jakarta Pusat sore tadi. Korban yang bernama Kiki saat itu sedang tidur lelap di bawah flyover Senen, karena hujan yang mengguyur Jakarta.
 
"Saya lagi tidur karena hari hujan. Dia tiba-tiba pegang tangan saya lalu mencekik leher saya dan membuka celana. Saya kaget dan teriak," kata Kiki saat ditemui di Mapolsek Senen, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2013).
 
Teriakan Kiki didengar kakaknya, Gunawan. Melihat adiknya dicabuli, Gunawan langsung melawan pelaku, namun dia tidak kuasa melawan pelaku dan langsung meminta pertolongan kepada petugas keamanan Plaza Atrium.
 
"Saya kaget melihat adik saya digituin, saya berantem, karena enggak kuat saya minta tolong ke satpam," sambung Gunawan.
 
Gunawan bersama petugas keamanan lalu mengejar pelaku, tapi sang pelaku berhasil meloloskan diri. Kiki mengaku tidak mengetahui siapa pria yang tiba-tiba mencabuli dirinya itu karena dia hanya melihat sekilas. "Saya juga tidak kenal sama pelaku," tutup wanita yang memiliki rambut sebahu itu. Kasus pencabulan tersebut kini ditangani Polsek Senen.
(ful)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kasus Pelecehan Siswi SD di Medan Jalan di Tempat