Beberapa Politikus Golkar Hijrah ke NasDem

Senin, 14 Januari 2013 11:04 wib | Tegar Arief Fadly - Okezone

Ilustrasi Ilustrasi JAKARTA - Partai NasDem menjadi satu-satunya partai politik (parpol) baru, yang berhasil lolos verifikasi dan dinyatakan menjadi peserta dalam Pemilu 2014 mendatang.
 
Lolosnya Partai NasDem dalam verifikasi telah diprediksi oleh banyak kalangan. Selain karena memiliki visi misi yang jelas untuk merubah Indonesia, partai tersebut juga diisi oleh para politikus yang kenyang pengalaman.
 
Bahkan, memasuki tahun politik ini, ada beberapa kader Partai Golkar yang kembali berminat untuk masuk menjadi kader Partai NasDem.
 
"Ada, tapi belum tahu angkanya. Terutama mereka yang ikut membangun Partai Nasdem," kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar, Nurul Arifin di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (14/1/2013).
 
Namun. Nurul enggan untuk menyebutkan nama kader Partai Golkar yang hijrah ke Partai NasDem. Dia hanya mengatakan, setelah kader tersebut dipastikan masuk ke Partai NasDem, maka Partai Golkar akan segera melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW). "Begitu masuk DCS (Daftar Caleg Sementara), mereka akan otomatis di PAW," tegas Nurul.
 
Sebelumnya, mantan politikus Partai Golkar Jefri Geovani juga telah memutuskan untuk pindah ke Partai NasDem. Selain Jefri, mantan politikus Partai Golkar lainya, Ferry Mursyidan Baldan juga telah memutuskan untuk masuk ke dalam partai besutan Surya Paloh itu.
(ydh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

 
Berita
Terpopuler
Komentar Terbanyak
BACA JUGA »