Macet dan Banjir 'Warnai' Jakarta Pagi Ini

|

Ilustrasi

Macet dan Banjir 'Warnai' Jakarta Pagi Ini

JAKARTA - Kepadatan kendaraan disertai genangan air di ruas jalan melanda sejumlah kewasan di Jakarta. Ditambah, hujan berintensitas ringan juga masih 'menemani' pagi menjelang siang hari ini, Selasa (15/1/2013).

Berdasarkan pantauan Okezone, kemacetan terjadi di arah Cipadu menuju Cipulir, Jakarta Selatan. Banjir juga melanda Jalan Swadarma tepatnya di Pasar Ratax, Petugakangan.

Sementara menurut NTMC, arus lalu lintas dari Pesangerahan menuju Kebayoran Lama terpantau merayap. Kemacetan diperkirakan imbas dari meluapnya Kali Pensanggerahan ke jalan dengan ketinggian sekitar 40 cm.

Kepadatan arus lalu lintas juga terjadi dari Pluit ke arah Jembatan Dua-Latumenten-Grogol, namun arah sebaliknya ramai lancar. Sama halnya dengan kepadatan kendaraan dari Karang Tengah menuju Lebak Bulus.

Polisi mengimbau pengendara motor tetap mengenakan jas hujan, karena cuaca Jakarta dan sekitaranya hari ini diprediksi akan turun hujan hingga malam nanti. Kemacetan dan jalanan licin akan mewarnai kondisi tersebut.

(ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Si Jago Merah Mengamuk di Kalideres