Gudang Distributor Gas Elpiji di Pekanbaru Terbakar

|

(Foto: Banda Haruddin Tanjung/Okezone)

Gudang Distributor Gas Elpiji di Pekanbaru Terbakar

PEKANBARU - Sebuah gudang distributor tabung gas elpiji di Jalan Paus Pekanbaru, Riau terbakar Selasa (15/1/2013) malam. Sebelumnya, sempat terjadi ledakan beberapa kali di gudang milik H Topik itu.

Menurut sejumlah saksi mata, kejadian tersebut mulai terjadi sekitar pukul 21:30 Wib. Bahkan dikabarkan ada sejumlah warga mengalami luka-luka dalam musibah ini.

Sedikitnya delapan unit mobil kebakaran Pemkot Pekanbaru dikerahkan untuk menjinakan api. Namun sudah sekitar dua jam, sijago merah belum bisa dijinakan. Namun terlihat gudang yang bagian atas sudah hampir habis.

Sedangkan dibagian bawah yang juga sudah dilalap api masih terlihat beberapa tabung gas elpiji tiga kilogram maupun 12 kilogram terjejer dan belum meledak.

Walau terjadi kebakaran hebat dan beberapa kali terjadi ledakan, tidak membuat warga yang menyaksikan menjauh. Ratusan warga malah mendekati pusat kebakaran.

"Padahal, baru tadi sore tabung gas itu diisi semuanya oleh pemiliknya" kata Doni salah seorang tetangga korban kepada Okezone.

Namun sejauh ini, belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut."Kita masih selidiki kasus ini. Mengenai korban masih kita telusuri kebenaranya," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Adang Ginanjar terpisah.

(put)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Sepasang Kekasih Tercebur saat Hindari Razia