Ular Phyton Gegerkan Korban Banjir Tanah Abang

|

Ular Phyton Gegerkan Korban Banjir Tanah Abang

JAKARTA- Warga korban banjir di Jalan Karet Pasar Baru Barat, Tanah Abang, Jakarta Pusat, digemparkan dengan penemuan ular phyton sebesar paha orang dewasa. Ular sepanjang kurang lebih empat meter tersebut ditemukan warga saat merayap dekat lapangan yang tergenang air.

Dibutuhkan lima orang dewasa untuk mengangkat ular tersebut. " Warga sini sering mendapatkan ular kalau banjir besar baik ular yang kecil maupun besar," kata warga sekitar, Ani kepada okezone, Rabu (16/1/2013).

Menurut Ani, ular tersebut saat ini dipelihara oleh warga dan belum ada niatan untuk dijual. “Tidak dijual, takutnya ular siluman," candanya.

Tidak jauh dari lokasi merupakan Tempat Pemakaman Umum, Karet Bivak. Selain itu, banyak ilalang dan pepohonan yang diduga tempat ular berkembang biak.

Saat ini di lokasi juga masih terjadi pemadaman listrik. Karena banjir yang melanda pemukiman padat penduduk tersebut sejak semalam. ”Di sini masih mati lampu, kita belum tahu nyala kapan. Kalau semalam air sampai sepinggang orang dewasa di dalam rumah," tutupnya.

(ugo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Petinju Legendaris Muhammad Ali Dilarikan ke Rumah Sakit