Hiii... Ada Penampakan Makhluk Halus di Gedung Dewan

|

Penampakan tuyul terekam kamera Arifin (Dok: Puji Hartono/Sindo TV)

Hiii... Ada Penampakan Makhluk Halus di Gedung Dewan
MAGELANG - Foto penampakan makhluk halus di Gedung DPRD Kota Magelang, Jawa Tengah, terekam kamera seorang anggota dewan. Saat itu, anggota dewan bernama Arifin Mustofa itu memotret ruang yang kosong menggunakan kamera telefon genggam.
 
Arifin mengatakan, dia sengaja mengambil gambar ruang rapat yang kosong pada Rabu (16/1/2013) siang untuk dikirim ke teman-temannya yang belum datang untuk rapat. Dia tidak menyangka bila gambar yang terekam tersebut ada makhluk halus.

Karen penasaran, Arifin kembali mengecek ruangan tersebut dan mengambil foto lagi. Namun pada usaha kedua, tidak ada makhluk halus yang terekam kameranya.

Muncul asusmsi, makhluk tersebut ada kaitannya dengan hilangnya uang milik anggota dewan. Beberapa hari terakhir, anggota DPRD Kota Magelang mengeluh kehilangan uang di dalam laci.

Sementara itu, seorang pemuka agama Kota Magelang, Gus Hendri, mengaku tidak herah dengan penampakan makhluk gaib. Menurutnya, penampakan itu bisa terjadi di mana saja.

“Kita hidup berdampingan dengan dunia lain atau dunia penampakan. Hal itulah yang membuat pertanda kebesaran Sang Maha Kuasa,” kata Gus Hendrik.

Dia mengimbau agar penampakan-penampakan tersebut tidak diartikan secara negatif, apalagi sampai menimbulkan musyrik. “Yang paling penting kita harus selalu meningkatkan ibadah,” tutupnya.
(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Usik Kedaulatan, Jokowi Harus Tegas Terhadap Malaysia