Kecelakaan Truk Tewaskan Pengendara Motor

|

Truk terbalik di Malang, Jawa Timur (Foto: Hari I/okezone)

Kecelakaan Truk Tewaskan Pengendara Motor
MALANG- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Panglima Sudirman, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (21/1/2013) pagi.

Kecelakaan melibatkan sebuah truk Fuso bermuatan makanan kaleng dengan truk lainnya dari arah berlawanan hingga mengakibatkan truk Fuso terguling, dan menimpa pengendara motor hingga tewas di lokasi kejadian.

Menurut keterangan yang dihimpun, truk fuso dengan nomor polisi N 8923 UA terguling setelah menabrak truk lainnya dari arah berlawanan dengan nomor polisi N 8018 KB.

Dugaan sementara, rem truk fuso blong sehingga tidak bisa menghentikan laju di saat kondisi jalan sedang ramai.

Didik, sopir truk, mengatakan, mobil yang dikemudikannya ditabrak truk fuso dari arah Surabaya. Saat melintas di lokasi kejadian, truk fuso berusaha membanting setir ke kiri untuk menghindari tidak menabrak kendaraan yang di depannya.

"Akhirnya menabrak truk saya," kata Didik di lokasi kejadian, Senin (21/1/2013).

Selanjutnya, kata Didik, truk fuso tersebut oleng dan terguling hingga muatannya tumpah dan menimpa seorang pengendara motor bernama Yunus Sulaiman, warga Pakisaji, Malang, hingga meninggal dunia.

Hingga siang ini, petugas dan warga setempat masih membersihkan muatan truk yang terguling untuk dipindahkan. Sedangkan peristiwa kecelakaan ini juga masih dalam penyelidikan polisi untuk diketahui penyebab pasti kecelakaan.

Kecelakaan juga mengakibatkan jalur Surabaya-Malang maupun sebaliknya mengalami kemacetan. Bahkan, setelah kedua mobil sudah dievakuasi, jalur tersebut masih tersendat dan macet hingga 50 meter. (kem)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kondisi Kesehatan BJ Habibie Berangsur Pulih