Polisi Kejar Pelaku Bentrokan Antarpreman di Bekasi

|

Ilustrasi (Okezone)

Polisi Kejar Pelaku Bentrokan Antarpreman di Bekasi

BEKASI - Polsek Bekasi Selatan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku bentrokan yang menyebabkan satu orang tewas di areal proyek pembangunan GOR Bekasi Jalan Achmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

 

Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Edi Susilo, mengatakan pihaknya sudah menerjunkan anggota untuk mengejara para pelaku "Kami langsung menyebarkan anggota untuk pengejaran para pelaku," kata Edi, Jumat, (25/1/2013).

 

Sementara, Wakapolres Bekasi Kota, AKBP Hero Hendrianto Bachtiar, menjelaskan pihaknya telah berkoordinasi kepada seluruh jajaran reskrim untuk menangkap para pelaku.

 

"Dari semalam anggota sudah dilapangan Mas, para pelaku sudah diketahui identitasnya dan tinggal mengarah ke penangkapan," ujarnya.

 

Hingga kini, pihak kepolisian masih mendalami motif dan kronologis bentrokan yang menewaskan Rifky Irwansyah alias Pongki (27).

 

Sebelumnya, dua kelompok preman terlibat bentrokan di areal proyek pembangunan GOR Bekasi di Jalan Raya Achmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis malam. Akibat bentrokan ini, satu tewas orang tewas di lokasi dan satu lagi kritis.

 

Akibatnya, Pongki tewas dengan kedua kaki nyaris putus, luka bacok di perut, tangan sebelah kiri dan punggung. Sementara Agus Fadillah (33), berhasil dilarikan ke Rumah Sakit Global Awal Bros dengan tangan kiri hampir putus, luka di punggung, kaki kiri, dan pinggang sobek.

(cns)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    PRT Gondol Harta Majikan Rp300 Juta