Lusa Kawasaki er250

|

F: Ilustrasi model baru Kawasaki (KMI)

Lusa Kawasaki er250
JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan memberikan kejutan di akhir Januari 2013 ini. Dalam undangan resmi yang Okezone terima, pabrikan asal Jepang tersebut akan melansir sebuah motor sport terbaru.

Belum jelas model apa yang akan diluncurkan, namun kuat dugaan motor ini Kawasaki er250 naked bike. Hal itu dibuktikan lewat TPT yang dimuat di situs resmi TPT Online Kemenperin dimana KMI mendaftarkan er250c pada 2 Oktober 2012 lalu.

"Yang pasti ini model motor sport terbaru. Modelnya naked, kerenlah pokoknya. " terang salah satu sumber yang Okezone hubungi Selasa (29/1/2013).

Sang sumber menyatakan motor sport ini berkapasitas cukup besar, namun dibawah 1.000cc. Ketika dipastikan apakah model ini memiliki isi silinder 600cc, ia pun kembali mementahkannya. "Gak sampai mas, 250cc kok," tukasnya.

Benar saja, dalam data yang didaftarkan Kawasaki, tertera er250c berkapasitas 249cc.

Satu hal yang menarik lainnya dalam peluncuran model terbaru ini adalah Indonesia kembali menjadi negara pertama yang memperkenalkan model terbaru Kawasaki. Hal ini mengingatkan kita pada Kawasaki Ninja FI (fuel injection) yang melakukan debut global di Indonesia pada Agustus 2012 lalu.

"Pastinya model ini belum ada dimanapun. Indonesia menjadi negara pertama yang meluncurkan model ini." yakinnya.
(zwr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tingkatkan Mutu Pendidikan lewat Guru