Lagi, Penembakan Terjadi di Bekasi

|

Ilustrasi (Okezone)

Lagi, Penembakan Terjadi di Bekasi

BEKASI - Seorang pemuda terkapar usai ditembak, saat hendak mengejar pencuri yang membawa lari pencuri di Pasirgombong, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

 

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari anggota Polsek Cikarang, korban yang bernama Kokoh Wijaya (22), mengalami luka tembak dibagian iga kiri yang tembus pinggang.

 

Kejadian bermula ketika, Kokoh bersama temannya, Niman, mengejar motor Kawasaki Ninja warna putih bernopol P 4584 KQ, yang dibawa kabur pencuri sekira pukul 22.00 WIB.

 

"Saat melihat motor, korban berteriak dan mengejar pelaku hingga sempat pepet-pepetan dan akhirnya sama-sama terjatuh," kata petugas tersebut, Jumat (1/2/2013).

 

Setelah terjatuh, tiba-tiba dari belakang datang dua teman pencuri yang langsung mengeluarkan pistol dan menembakkannya kearah Kokoh.

 

Tak ayal korban pun langsung jatuh bersimbah darah, sedangkan Niman berhasil menyelamatkan diri. "Saat ini korban yang tertembak kritis dan satunya dibawa petugas ke Polresta Bekasi Kabupaten untuk dimintai keterangan," ujarnya.

 

Saat ini, Kokoh sedang dalam perawatan medis di RS Annisa, Kabupaten Bekasi. Sedangkan kasusnya ditangani Polsek Cikarang Utara dan Polres Kabupaten Bekasi.

(cns)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Antisipasi Banjir, 500 Ton Sampah Kali Kebon Jahe Diangkut