Perkenalan Maharani dengan Fathanah Berawal dari SMS

|

Maharani (Foto: Achmad Fardiansyah/Okezone)

Perkenalan Maharani dengan Fathanah Berawal dari SMS
JAKARTA - Maharani Suciono (19) akhirnya muncul ke publik setelah kasusnya ramai diperbincangkan di media massa, paska Operasi Tangkap Tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Saat itu Maharani dicokok penyidik KPK bersama Achmad Fathanah (AF).

Pengacara Maharani, Wisnu Wardhana mengungkapkan, awal pertemuan keduanya berawal dari perkenalan di sebuah kafe di Senayan City (Sency) akhir Januari lalu.

"Pertemuan Rani dengan AF yang dianggap sebagai kunci yang dilibatkan dalam kasus tersebut Rani dianggap gadis yang berada di tempat dan waktu yang salah. Awal perkenalan Rani dengan AF tanggal 28 Januari 2013 saat lagi hang out di Sency (Senayan City)," ujar Wisnu dalam jumpa pers di Hotel Nalendra, Jalan Kebon Nanas, Jakarta Timur, Selasa (5/1/2013) malam

Wisnu menuturkan, saat itu AF sudah mengincar Rani untuk berkenalan dengan yang bersangkutan. Namun, niatnya untuk berkanalan secara langsung urung dilakukan lantaran saat itu Rani sedang bersama teman-temannya. 

"AF mau kenalan tapi enggak berani nyamperin karena Rani waktu itu lagi sama teman-temannya," kata Wisnu.

Karena tidak berani langsung menghampiri, akhirnya Fathanah menitipi secarik kertas kepada pelayan kafe saat Rani pergi ke toilet.

"Kertas ditulis atas nama Achmad, pelayan bilang buat kamu. Saat itu Rani merespons pesan dengan secarik kertas. Mungkin itu no telefon Fathanah, terus di SMS ke AF. Saat itu dia tidak tahu motif AF mengajak makan malam, Rani mikirnya positif aja," tandasnya.

Keduanya akhirnya sepakat bertemu pada 29 Januari pukul 18.30 WIB untuk makan malam bersama. "Saat itu mereka ketemu dan makan malam sama AF ketika tiba dia jabat tangan berkenalan dengan AF," ujar Wisnu. (put)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Cuaca Jakarta Bersahabat untuk Pergelaran Maraton