Maharani: Saya Ditangkap di Lobi Hotel, Bukan di Kamar

Selasa, 05 Februari 2013 21:35 wib | Awaludin - Okezone

Maharani: Saya Ditangkap di Lobi Hotel, Bukan di Kamar Maharani (Foto: Achmad Fardiansyah/Okezone) JAKARTA - Maharani Suciono (19) menceritakan awal pertemuannya dengan Ahmad Fathanah di Hotel Le Meridien, Jakarta. Maharani membantah jika dirinya ditangkap di kamar hotel saat bersama dengan Fathanah.

"Saat ditangkap ya di lobi (hotel). Saat itu lagi berdua aja," ungkap Maharani dalam jumpa pers di Hotel Nalendra, Jalan Kebon Nanas, Jakarta Timur, Selasa (5/1/2013) malam.

Sementara itu, pengacara Maharani, Wisnu Wardhana megatakan, kliennya saat ditangkap berada pada tempat dan waktu yang salah. Ia menegaskan, bahwa kliennya tersebut bukanlah wanita panggilan sebagaimana ramai dibicarakan. Dalam pertemuan Maharani dengan Fathanah pun tidak ada pembicaraan soal kasus korupsi.

"Jadi bukan seperti pemberitaan bahwa Rani wanita panggilan. Dalam obrolan tidak ada mengarah ke kasus korupsi dan atau menyewa Rani menjadi wanita panggilan," tegas Wisnu.

Sebelumnya, Maharani ditangkap ketika sedang berdua dengan Ahmad Fathanah, penerima suap PT Indoguna Utama, di Hotel Le Meridien. Belum diketahui secara pasti hubungan Maharani dengan Ahmad. Namun, saat ditangkap Maharani mengenakan rok mini yang memperlihatkan lekuk tubuh dari setengah paha.

KPK akhirnya membebaskan Maharani yang ikut ditangkap bersama AF saat menuju Hotel Le Meredian, Jakarta, Selasa malam pekan lalu. KPK beralasan Maharani tidak terlibat dalam kasus yang sedang ditangani. (put)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »