Kawanan Perampok Pengintai SPBU di Bekuk Polisi

|
JAKARTA - Kawanan pencuri dengan modus pengintaian penyetoran uang hasil penjualan Bahan Bakar Minyak (BBM) ke bank, kembali dibekuk polisi di Tanah Tinggi Senen, Jakarta Pusat, Kamis (7/2/2013).

Tersangka Herry Yuliana, dan Ridwan Sitorus, para pelaku menakut-nakuti dengan senjata mainan. Kawanan ini sudah menjadi target operasi polisi sejak setahun lalu dan kini polisi berhasil meringkusnya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mendapatkan laporan korban Salmon Yahospat Pattinan yang merupakan karyawan Pom Bensin Batu Ceper yang hendak menyetorkan sejumlah uang ke bank.

"Barang yang diambil pelaku satu tas hitam berisi uang Rp341.787.000 serta satu lembar Bilyet Giro senilai Rp340 juta," ujar Rikwanto Di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto menambahkan, modus para tersangka dengan cara mengintai korban yang akan menyetor uang ke bank. Sudah sepakan melakukan pengintaian dengan menggunakan tiga sepeda motor dengan berboncengan mendatangi pom bensin, kawanan ini sudah diamankan berikut barang buktinya.

"Kini tersangka diamankan polisi beserta barang bukti satu buah golok dan dua bilah pisau," ucapnya.
(hol)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Rini Soemarno Diragukan Bisa Laksanakan Agenda Trisakti