Diperkosa Tukang Ojek, Siswi SD Pendarahan Hebat

|

Ilustrasi

Diperkosa Tukang Ojek, Siswi SD Pendarahan Hebat

MANOKWARI- Seorang pelajar kelas V Sekolah Dasar (SD) di Manokwari, Papua Barat, menjadi korban pemerkosaan yang diduga sebagai tukang ojek. Korban mengalami pendarahan hebat sehingga harus menjalani perawatan intensif di RSUD Manokwari.

Korban berinisial EIP (12), terbaring lemas di ruang bersalin setelah diperkosa pria pada Sabtu, 9 Februari lalu. Korban yang merupakan anak yatim itu, kehilangan banyak darah.

Tidak adanya persediaan darah di rumah sakit, membuat keluarga meminta bantuan beberapa anggota Kodim 1703 Manokwari untuk mendonorkan darah.

Menurut keterangan medis, korban membutuhkan empat kantong darah untuk memulihkan kondisinya.

Peristiwa nahas itu bermula saat korban pulang dari sekolah dengan menggunakan jasa ojek pelaku. Dengan alasan hendak mengantar barang, tukang ojek tersebut tidak langsung ke rumah korban.

Saat tiba di hutan, pelaku menghentikan kendaraannya dan menarik korban turun dari sepeda motor. Pelaku melakukan penganiayaan hingga korban pingsan. Korban mengaku mulutnya diinjak menggunakan kaki kiri.

Setelah sadar, korban meminta tolong kepada warga yang melintas di lokasi kejadian. Oleh warga, korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kasat reskrim Polres Manokwari, AKP Kristian Sawaki, mengatakan, korban masih trauma dan belum berani memberikan keterangan kepada polisi. Sementara, pelaku masih dalam pengejaran petugas.

“Proses penyelidikan sedang berlangsung. Kami juga sudah minta keterangan dari keluarga korban,” kata Kristian. 

(tbn)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Polisi Bantah Ada Warga Tewas Akibat Terlindas Water Canon