Pria 70 Tahun Mesum dengan Menantunya, Digerebek Warga

Selasa, 12 Februari 2013 23:05 wib | Budi Sunandar - Sindo TV

Pria 70 Tahun Mesum dengan Menantunya, Digerebek Warga AL dan RN di Mapolsek Padang Timur (Dok: Budi Sunandar/Sindo TV) PADANG - Seorang perempuan dan laki-laki digiring ke kantor polisi karena kedapatan selingkuh. Ironisnya, mereka masih memiliki hubungan saudara, yakni menantu dan mertuanya.
 
RN (30), seorang perempuan, warga Air Camar, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, yang ditinggal suaminya merantau, dipergoki warga tengah berbuat mesum dengan mertuanya, AL (70).

Mereka langsung diamankan di Mapolsek Padang Timur, Selasa (12/2/2013). Selain untuk menjalani pemeriksaan, mereka diamankan untuk menghindari amuk massa.

Aktivitas pasangan tersebut sudah dicurigai warga sejak beberapa hari terakhir. Setelah melakukan pengintaian, warga dan anggota keluarga AL memergoki mereka di dalam kamar.

Saat dimintai keterangan, AL membantah berselingkuh. Dia balik menuduh ada pihak yang memfitnahnya demi menguras harta pusaka miliknya. Selama ini, hartanya banyak menjadi incaran anggota keluarganya yang iri.

Sementara itu, suami RN, atau anak kandung AL, sudah lama merantau ke Palembang, Sumatera Selatan, untuk bekerja.

Meski AL berkilah, namun polisi tetap melanjutkan kasus perselingkuhan AL dan RN.
(Budi Sunandar/Sindo TV/ton)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »