BTN Property Expo 2013

Riscon Realty: Rumah Rp65 Juta Habis!

Rabu, 13 Februari 2013 11:05 wib | Ria Hapsari Putri - Okezone

Ilustrasi, Sumber: olx.co.id Ilustrasi, Sumber: olx.co.id JAKARTA - Pengembang Riscon Realty mengaku jika penjualan rumah seharga Rp65 juta laris manis. Buktinya, 70 unit rumah yang berlokasi di Bandung sebanyak 50 unit dan 20 unit di Bogor habis diserbu pembeli.

"Pada BTN Property Expo 2013 kemarin kami telah menjual habis unit rumah di Bandung dan di Bogor dengan harga Rp65 jutaan," ungkap CEO Riscon realty, Ari Tri Priyono saat dihubungi Okezone, Rabu (13/2/2013).

Dia menambahkan, jika rumah ini memiliki struktur bangunan yang lengkap seperti plafon dan beberapa material. Hanya saja, bagian dinding rumah ini belum dibuat seperti rumah yang siap huni atau istilahnya dinding rumah belum diplester.

"Untuk pembangunan rumah selanjutnya akan diperbaiki dengan penambahan plester dalam rumah, dibarengi dengan kenaikan harga rumah," ungkapnya.

Sebelumnya dikabarkan jika harga rumah Rp65 jutaan dalam pameran perumahan BTN Property Expo 2013 di JCC beberapa waktu lalu disebut yang paling banyak diminati. Terbukti, pada hari pertama, stok rumah harga tersebut sudah laris manis. (nia)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

 
Berita
Terpopuler
Komentar Terbanyak
BACA JUGA »