Razia Seks Bebas Valentine, 4 Pasangan Mesum Diciduk

|

Razia pasangan mesum (Ilustrasi, Foto: Okezone)

Razia Seks Bebas Valentine, 4 Pasangan Mesum Diciduk

BOJONEGORO - Polisi menggelar razia di berbagai hotel dan tempat kos di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Empat pasangan mesum berhasil diamankan.

Petugas Polres Bojonegoro menyisir satu per satu hotel di kota Bojonegoro, di antaranya Hotel Asia di Jalan Hayam Wuruk. Setiap kamar hotel dimasuki polisi.

Selanjutnya, polisi mendatangi Hotel Pazia dan Hotel Sahabat Mulia. Selain hotel, lokasi kos-kosan juga tak luput dari pemeriksaan petugas.

Razia pada Rabu, 13 Februari 2013 malam hingga Kamis (14/2/2013) dini hari, petugas berhasil mengamankan empat pasangan yang sedang berbuat mesum. Mereka diciduk di kamar hotel.

Empat pasangan mesum tersebut kemudian dibawa ke Mapolres Bojonegoro untuk didata. Satu pasangan di antaranya masih berstatus mahasiswa. Selanjutnya, para pasangan mesum itu diberi pembinaan oleh petugas serta diminta membuat surat pernyataan tertulis agar tidak mengulangi lagi perbuatan mereka.

Razia yang dipimpin Kasat Reskoba Polres Bojonegoro, AKP Jeni Margareta, tersebut bertujuan untuk mengantisipasi seks bebas di kalangan remaja.

(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Popularitas Menteri Susi Melejit Ungguli Puan Maharani