Dirazia Saat Mesum di Kos, Sejoli Kabur Sambil Telanjang

|

Razia kos mesum di Tuban (Dok: Pipiet Wibawanto/Sindo TV)

Dirazia Saat Mesum di Kos, Sejoli Kabur Sambil Telanjang

TUBAN - Aparat kepolisian dan Satpol PP di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, melakukan razia di sejumlah tempat kos di jalur pantura Tuban-Semarang, tepatnya di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu.

 

Tempat kos tersebut disinyalir sering digunakan untuk tempat mesum. Dalam razia di Hari Valentine itu petugas berhasil mengamankan dua pasangan mesum.

Petugas Polsek Jenu dan Satpol PP mendapati pratik esek-esek di salah satu kamar. Menyadari  diintai, pasangan mahasiswa dan mahasiswi itu kabur melalui jendela. Mereka nekat lari meski dalam kondisi telanjang. Namun, mereka berhasil ditangkap petugas di pinggir pantai. Setelah mengenakan pakaian lengkap, sejoli itu digelandang ke mobil patroli.

Di kamar kos lainnya, petugas sempat bersitegang dengan seorang penghuni. Mereka menolak diperiksa kamarnya. Petugas akhirnya menggelandang penghuni kos yang kedapatan sedang berbuat mesum itu ke mobil polisi.

Wakapolsek Waru, Iptu Ramsono, Kamis (14/2/2013), mengatakan, selain merazia tempat kos, petugas juga mendatangi eks-lokalisasi Dasin. Eks-lokalisasi itu disinyalir sebagai tempat pelarian para PSK dari lokalisasi Gandul yang telah ditutup Pemkab Tuban sebulan lalu.

Namun, diduga sudah bocor, petugas tidak mendapati seorang pun PSK di lokalisasi tersebut.

Petugas pun melanjutkan perburuan di tempat pijat Capek yang diduga juga dijadikan tempat mesum. Di lokasi tersebut, petugas hanya menertibkan tempat pijat tak berizin. Sempat ada perlawanan dari pemilik usaha pijat, namun petugas bergeming. Papan nama praktik pijat diturunkan.

(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Hujan Guyur Jabodetabek Siang dan Malam Hari