Ahok: Sampai Sekarang Saya Tidak Tahu Ada Surga dan Neraka

|

Basuki Tjahaja Purnama

 Ahok: Sampai Sekarang Saya Tidak Tahu Ada Surga dan Neraka

JAKARTA- Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) memenuhi janjinya untuk menggelar rapat bersama Asosisasi Pengusaha Reklame Indonesia (Asperindo) terkait dengan rencananya untuk menggratiskan iklan kampanye politik pada papan reklame di Jakarta.

Rapat yang berlangsung di ruang kerjanya selama sekira satu jam itu sempat membuat Ahok geram. Pasalnya Ketua Asperindo Sudaryono mengkaitkan usaha reklame dengan Tuhan.

"Kami belum siap dengan kebijakan mendadak. Kami 90 persen kemampuannya tukang. Saya takut sama Tuhan, karena banyak orang yang bekerja sama kami dan kami enggak bisa bayar mereka," ujar Sudaryono, semalam.

Mendengar pernyataan itu, mantan Bupati Belitung Timur itu pun langsung meluapkan emosinya. "Kalau bapak takut sama Tuhan, jangan menyuap orang kami dong buat dapat perizinan. Kalau ngomong Tuhan, agak pusing kita. Saya juga sampai sekarang enggak tahu surga neraka itu ada atau enggak, kakek saya enggak pernah kasih tahu. Tapi kalau memang neraka itu ada, bahaya, bapak bisa masuk ke situ," kata Ahok mengebu-gebu.

Dalam rapat itu, Ahok ingin meminta pendapat dari pengusaha terkait wacana penertiban reklame, penggunaan layar iklan LED dan juga penggratisan bagi kampanye partai politik.

(ugo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Bebaskan Pembunuh Munir, Jokowi = SBY