HT Tegaskan Perindo Akan Tetap Jadi Ormas

Senin, 18 Februari 2013 01:03 wib | Bagus Santosa - Okezone

Hary Tanoesoedibjo (Foto: Heru Haryono/Okezone) Hary Tanoesoedibjo (Foto: Heru Haryono/Okezone) JAKARTA - Persatuan Indonesia (Perindo) akan tetap menjadi ormas dan tidak akan dikaitkan dengan Partai Hanura. Demikian ditegaskan pendiri ormas Perindo Hary Tanoesoedibjo. Hary saat ini telah didaulat menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura.

"Ormas Perindo, bahwa kami tetap melanjutkan itu, dan Insya Allah akan dideklarasikan pada 24 Februari nanti. Perindo ini bergerak untuk buruh, nelayan, tani, UKM, serta generasi-generasi anak muda," katanya dalam jumpa pers di Kantor Hanura, di Jalan Tanjung Karang, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2013).

Dia menegaskan, ormas tersebut berdiri sendiri dan tidak ada hubungannya dengan Hanura. Dia juga membuka diri kepada siapa pun, termasuk kader manapun untuk bergabung di ormas Perindo.

"Tapi bagaimanapun ormas ini bisa bekerja dengan elemen lain. Bukan murni masuk partai (Hanura) karena ormas ini bisa bekerjasama dengan partai lain," tandasnya.

Ormas Perindo rencananya akan dideklarasikan pada 24 Februari mendatang. Perindo dibentuk paska mundurnya bos MNC Group itu dari Partai NasDem besutan Surya Paloh. (put)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »