Forum RT-RW Se-Jabar Dukung Rieke-Teten

|

Rieke Dyah Pitaloka dan Teten Masduki (Foto: Dok. Okezone)

Forum RT-RW Se-Jabar Dukung Rieke-Teten

BANDUNG - Forum Rukun Tetangga dan Rukun Warga ( (RT-RW) di Jawa Barat sepakat untuk mengalirkan dukungannya kepada Kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki.  

 

Ketua Umum Forum RT-RW Jabar Achdiat Kartamihardja menilai pasangan nomor 5 yang biasa disapa Paten (Pitaloka-Teten) ini pro rakyat seperti Gubernur dan Wakil Gubernu DKI Joko Widodo (Jokowi) dan Ahok.

 

"Paten sangat pro rakyat seperti Gubernur DKI Jokowi dan Ahok. Maka kami memutuskan mendukung Paten di Pilgub ini," kata Achdiat, di Bandung, Selasa (19/2/2013) kemarin.

 

Lanjutnya, di antara lima kandidat, Forum RT-RW menilai Paten paling memiliki program nyata yang dibutuhkan masyarakat Jabar. Sementara kandidat lainnya cenderung hanya menjanjikan janji-janji muluk.

 

"Paten bisa memperjuangkan perubahan Jabar baru dan bersih," tandasnya.

 

Dukungan tersebut disampaikan setelah forum ini melakukan musyawarah. Dengan dukungan ini diharapkan Rieke-Teten akan menang di Pilgub Jabar.

 

Anggota forum RT-RW tersebar di tujuh Kabupaten/Kota di Jabar yakni Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kabupaten Subang, Kabupaten Purwakarta, dan Kabupaten Cianjur.

 

Namun Achdiat tidak bisa menyebutkan jumlah anggota forum ini. Yang jelas, katanya, jumlahnya sangat banyak. Sebagai gambaran, Kabupaten Bandung memiliki sekira 3.000 anggota. Ia menambahkan, forum ini sudah berdiri sejak 2006.

 

"Jumlah anggota kami lumayan banyak, diharapkan bisa signifikan mendukung Rieke-Teten," harapnya.

(hol)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Warga China Kembali Terinfeksi Flu Burung