Pesawat Jatuh di Landasan, 5 Tewas

Foto: Orange

Pesawat Jatuh di Landasan, 5 Tewas
THOMSON - Kecelakaan pesawat terjadi Georgia, Amerika Serikat (AS). Insiden ini menyebabkan lima orang tewas setelah pesawat itu terjatuh di landasan bandara.

Pesawat itu dikabarkan jatuh pada Rabu 20 Februari pukul 8.00 malam waktu setempat. Dua orang dikabarkan selamat dalam kejadian ini, dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun tidak diketahui kondisi terakhir dari korban terluka.

Pihak berwenang belum mengeluarkan informasi mengenai identifikasi dari korban kecelakaan. Saat kecelakaan berlangsung, pesawat itu diketahui membawa lima orang penumpang.

"Dua orang yang selamat dalam kecelakaan diketahui adalah pilot dan seorang penumpang," ujar Sheriff Logan Marshall, seperti dikutip Associated Press, Kamis (21/2/2013).

Jatuhnya pesawat juga menyebabkan kebakaran dari semak-semak yang berada di sekitar Bandara Thomson-McDuffie. Petugas pemadam kebakaran langsung dikerahkan untuk mencegah api merembet dan menimbulkan bahaya.

Pesawat berjenis Hawker Beechcraft ini terbang dari Bandara John Tune di Nashvile, Tennesse menuju Bandara Thomson-McDuffie. Pihak berwenang masih terus menyelidiki kecelakaan ini. (faj)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tantangan Kendalikan Balon dari STT Nurul Fikri