Ruhut: Demokrat Rugi Jika Ibas Tak Nyaleg

|

Ruhut beserta istrinya (Foto: Okezone)

Ruhut: Demokrat Rugi Jika Ibas Tak Nyaleg

JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dikabarkan akan kembali maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2014 mendatang. Padahal, baru saja Ibas mengundurkan diri dari DPR lantaran ingin fokus ke partai.

 

Menurut salah satu kader Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, tidak masalah apabila nantinya putra dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu hendak maju lagi sebagai caleg. Sebab, hal itu adalah hak bagi setiap warga negara.

 

"Itu boleh saja, itu kan hak dia. Saya mendukung. Dia pendulang suara kami. Kalau dia enggak caleg malah kita kehilangan kursi," kata Ruhut saat dihubungi, Jumat (22/2/2013).

 

Keputusan pengunduran diri Ibas beberapa waktu lalu, kata Ruhut, memang bertujuan untuk lebih fokus membenahi partai. Jika nanti kondisi partai sudah membaik, maka tidak akan jadi masalah apabila Ibas akan maju sebagai caleg.

 

"Itu kan dia dalam rangka menguatkan partai dulu. Kalau nanti mau maju lagi boleh. Aku yakin partai kita akan bangkit. Kalau nanti partai sudah bagus apa lagi," tutup Ruhut.

(sus)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jokowi Tak Bisa Gantikan Posisi Megawati di PDIP