Korban Tabrakan Maut di Cianjur Berjumlah 16 Orang

|

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

Korban Tabrakan Maut di Cianjur Berjumlah 16 Orang
CIANJUR - Tabrakan maut di Jalan Cianjur-Sukabumi, tepatnya di Kampung Lembur Kebon, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, pagi tadi menewaskan 16 orang (sebelumnya ditulis 18 orang).

I5 orang meninggal di tempat kejadian dan satu orang tewas di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit. Keenambelas korban yang terdiri dari tujuh laki-laki dan sembilan perempuan ini selanjutnya dibawa ke RSUD Cianjur.

Selain korban tewas, terdapat tujuh korban luka berat dan tiga luka ringan. Pantauan di lokasi, Sabtu (21/2/2013), seluruh jasad korban tewas sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Cianjur.

Meski demikian, belum semua korban tewas dapat terindentifikasi. Pasalnya, tidak semua korban membawa kartu identitas dan beberapa anggota tubuh korban banyak yang terpotong dan tidak lengkap.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula ketika sebuah truk melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur mengalami rem blong sekira pukul 06.15 WIB. Akibatnya, truk yang bermuatan oli langsung menabrak beberapa motor dan angkutan umum yang berada di lokasi.
(ded)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jokowi Harus Melindungi WNI di Luar Negeri