Jelang Deklarasi Perindo, Ribuan Orang Padati Istora Senayan

ilustrasi (Foto:Ist)

Jelang Deklarasi Perindo, Ribuan Orang Padati Istora Senayan
JAKARTA- Jelang Deklarasi Ormas Ormas Persatuan Indonesia (Perindo), ribuan simpatisan mulai terlihat memadati  di Istora Senayan Minggu (24/2/2013). Mereka tampak mengenakan kaos berwarna merah yang dibagian belakangnya bertuliskan "Persatuan Indonesia untuk perubahan".

Simpatisan ini hadir dari berbagai provinsi mulai dari Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, dan provinsi lain di Indonesia. Kursi di hall badminton, Istora Senayan juga telah dipenuhi oleh para simpatisan Ormas Perindo.

Selain dari para simpatisan Perindo, sejumlah tokoh juga tampak hadir, diantaranya bos MNC Grup, Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, dan Agum Gumelar. Rencananya, Ormas Perindo akan dideklarasikan siang ini.

Sementara itu, ribuan simpatisan Perindo juga telah larut diiringi hiburan musik dangdut. Husein Muali, warga Kemang, Jakarta yang hadir dalam deklarasi tersebut mengaku senang dengan hiburan dangdut yang disuguhkan. "Senang, saya lihatnya," ujar Husein.

Terlepas itu, sebagai buruh, Husein memiliki harapan tersendiri dengan bergabungnya ke Perindo bisa membawa perubahan bagi kehidupannya.  "Harapan saya bisa buat perubahan buat saya dan keluarga," tukasnya.
(ugo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Video Siswi SMP Bercumbu di Hutan Beredar Luas