Suami Pergoki Istrinya Mesum dengan Pria Lain di Rumah

|

YOGYAKARTA - Betapa berangnya Dr (58), warga Kampung Code Utara, Katabaru, Gondokusuman, DIY, saat mendapati istrinya sedang mesum dengan pria selingkuhannya. Terlebih, mereka berbuat asusila di rumah Dr.

 

Kejadian bermula saat anak Dr melihat langsung perbuatan ibunya pada Sabtu, 24 Februari 2013 malam. Karena kesal, sang anak langsung melaporkan apa yang dia lihat ke Dr yang saat itu sedang tugas malam.

Setibanya di rumah, sekira pukul 03.00 WIB, Dr benar-benar mendapati istrinya, Jm (50), sedang mesum. Perang mulut pun tak terhindarkan hingga akhirnya dia membawa istrinya bersama pria selingkuhannya, Ss (30), ke ketua RW setempat.

“Istrinya bersama pria selingkuhannya langsung dibawa ke rumah Pak RW. Namanya sudah ketangkap basah, enggak bisa apa-apa lagi. Keduanya menurut saja,” kata seorang tetangga Dr yang enggan namanya dipublikasikan, Minggu (24/2/2013).

Dia menambahkan, Dr tidak terima begitu saja dengan perbuatan istrinya itu sehingga dia membawa kasus ini ke kepolisian. “Semuanya dibawa ke kantor polisi dengan mobil patroli,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsekta Gondokusuman, Kompol Eddy Sugiharto, membenarkan peristiwa itu. Penggerebekan dilakukan sendiri oleh Dr bersama warga setempat.

“Kedua pelaku tidak mengelak saat dimintai keterangan telah melakukan hubungan intim layaknya suami-istri,” ucap Eddy.

Barang bukti yang turut diamankan berupa dua celana dalam, masing-masing berwarna coklat dan pink, serta sarung kotak-kotak.

Setelah diperiksa, lanjut Eddy, keduanya juga mengakui sudah berbuat mesum sebanyak dua kali dalam sepekan terakhir di Hotel Santosa di Giwangan.

“Terakhir dini hari tadi, mereka melakukan perbuatan itu (mesum), tetapi di rumah pelapor yang juga tempat tinggal terlapor (istrinya). Yang pria datang tengah malam hingga terjadi penggerebekan,” sebutnya.

Kasus ini masih dalam penanganan pihak kepolisian. Kedua pelaku masih diperiksa.

(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    "Kartu Sakti" Jokowi Disebar di Jawa Timur