Update Quick Count:

LSI & Indobarometer Kompak Pasangan Nomor Empat Unggul

Minggu, 24 Februari 2013 14:16 wib | Kemas Irawan Nurrachman - Okezone

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan saat ditemui di Bandung (Foto: Kemas I/okezone) Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan saat ditemui di Bandung (Foto: Kemas I/okezone) JAKARTA- Penghitungan cepat yang dilakukan sejumlah lembaga survei telah mencapai lebih dari 50 persen suara. Pasangan nomor empat yakni Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar lagi-lagi unggul untuk penghitungan sementara.

Seperti dilansir Lingkaran Survei Indonesia yang ditayangkan TV One, pasangan nomor empat itu memperoleh suara 32,71 persen dari total penghitungan cepat 65,75 persen.

Posisi ke dua ditempati pasangan dengan nomor urut lima sebesar 28,20 persen. Disusul pasangan dengan nomor urut tiga dengan perolehan 24,87 persen. Posisi terakhir yakni pasangan nomor urut dua dengan 12,43 persen dan pasangan nomor urut satu dengan 1,80 persen.

Keunggul serupa juga dilansir Indobarometer seperti ditayangkan Metro TV. Lembaga survei itu mengunggulkan Ahmad Heryawan dengan perolehan suara 31,67 persen dari 56,11 persen total suara.

Urutan kedua ditempati pasangan nomor urut lima yakni 28,79 persen, dan pasangan nomor urut tiga dengan perolehan suara 25,71 persen.

Juru kunci tetap ditempati nomor urut dua yakni 11,80 persen dan terakhir 1,94 persen untuk pasangan nomor urut satu. (kem)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »