Cari Mobil Baru & Bekas di BOS Daihatsu

F: BOS Daihatsu (Arief A/Okezone)

Cari Mobil Baru & Bekas di BOS Daihatsu
TANGERANG- Mengawali 2013 Astra Daihatsu Motor (ADM) menyelenggarakan bursa jual beli mobil bertajuk Bursa Oto Seken atau BOS Daihatsu di Serpong, Tangerang Selatan.
 
BOS ini digelar ADM bekerjasama dengan PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Astra Credit Companies (ACC), PT Asuransi Astra Buana (Garda Oto), PT Serasi Mitra Mobil (Mobil88), dan I-BID Balai Lelang Serasi.
 
BOS Daihatsu sebagai program inovasi dari Daihatsu yang memfasilitasi konsumen dalam melakukan transaksi jual beli mobil baru maupun mobil bekas berkualitas. Para pelanggan juga dapat melakukan tukar tambah mobil seken merek apapun dengan Daihatsu baru.
 
Menurut Head Regional Operation Jakarta I PT Astra International Tbk, Harry Komara, di BOS ini para pelanggan bisa melakukan tukar tambah kendaraan lamanya merek apapun dengan varian anyar Daihatsu.
 
"Semua konsmen yang datang bisa melakukan trade-in (tukar tambah) kendaraan lamanya dari semua merek, dengan Daihatsu baru. Bagi yang melakukan tukar tambah akan mendapatkan harga jual yang pantas, malahan kami akan memberikan kelebihan sekira Rp 3 juta," jelas Harry kepada wartawan.
 
Keuntungan lain yang bisa didapat adalah kesempatan mendapatkan hadiah penjualan. Hadiah utama berupa satu kilogram emas atau uang Rp1 milliar dengan mengikuti program PUAAS (pilih uang atau emas) yang diundi setiap bulannya.
 
Custumer Daihatsu juga dapat memilih menjual mobil second dengan lelang melalui perusahan lelang milik group Astra, I-BID Balai Lelang Serasi. Konsumen juga bisa memilih transaksi melalui Mobil88.
(zwr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Alasan Ahok Mencak-Mencak di Depan Buruh