PKS: Mesin Partai Bekerja Optimal

|

Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

PKS: Mesin Partai Bekerja Optimal

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS), merasa bersyukur dengan hasil quick count (hitung cepat), pasangan Ahmad Heryawan dan Dedi Mizwar yang mampu menempati peringkat teratas dalam Pilkada Jawa Barat.

PKS meyakini, hasil hitung cepat yang dilakukan oleh berbagai lembaga survei, tidak akan berbeda jauh dengan penghitungan yang dilakukan di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jawa Barat.

"Alhamdulillah dalam pemenangan Aher-Demiz kader PKS dan mesin PKS solid dan bekerja optimal dalam beramal dan bekerja dalam rangka menyakinkan para pemilih untuk memilih dan memenangkan Aher-Demiz," kata politikus PKS Indra di Jakarta, Senin (25/2/2013).

Menurut Indra, kemenangan pasangan Aher dan Dedi merupakan kemenangan warga Jawa Barat. Kemenangan Aher Dedi juga membuktikan bahwa masyarakat semakin cerdas dalam memilih dan berdemokrasi.

"Alhamdulillah masyarakat tidak terpengaruh dengan fitnah, konspirasi, black campaign dan propaganda negatif terhadap diri Aher Demiz maupun PKS sebagai partai pengusung yang dilakukan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," paparnya.

Kata Indra, kemenangan itu adalah tanggungjawab yang harus diemban demi meningkatkan kesejahteraan rakyat Jawa Barat. Sebab, kepercayaan warga Jawa Barat ini merupakan amanah berat dan besar yang di percayakan kepada pasangan tersebut.

"Semoga kepercayaan warga Jawa Barat nantinya bisa dijalankan dan dipikul dengan baik dan amanah oleh Aher-Demiz dalam rangka membangun Jawa Barat dan menghadirkan kebaikan untuk umat, bangsa dan negara," tandasnya.

(ydh)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kunci Jadi Entrepreneur Sukses, Jangan Jadi Pengikut