Pacaran di Kebun, Gadis Remaja Digilir 3 Petugas Perkebunan

|
DELISERDANG - Tiga pelaku pemerkosaan terhadap seorang gadis remaja di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, ditangkap petugas Satreskrim Polres Deliserdang di lokasi berbeda. Para pelaku merupakan petugas keamanan sebuah perkebunan sawit.

Informasi yang dihimpun, pemerkosaan terjadi pada Sabtu, 23 Februari 2013 sore. Korban bersama kekasihnya, ES (19), melintas di area perkebunan. Mereka berhenti di pinggir kebun untuk istirahat.

Beberapa saat kemudian, tiga petugas keamanan perkebunan, yakni DT (30), TP, (33) dan CT (21), warga Dusun II, Senembah, Desa Limau Mungkur, Kecamatan STM Hilir, melintas dalam rangka patroli. Ketiganya menemui korban dan ES yang sedang duduk di atas sepada motor.

Tanpa alasan jelas, petugas menggiring pasangan kekasih itu ke sebuah gubuk atau Pondok Pantai Wandi yang berjarak sekira 20 meter dari tempat istirahat.

Karena diancam senjata tajam, korban dan kekasihnya menurut saja. Di gubuk tersebut, tiga petugas itu memerkosa korban secara bergiliran. Pemerkosaan dilakukan di hadapan ES. Puas melampiaskan nafsu, para pelaku kemudian dilepaskan pada Minggu, 24 Februari 2013 pagi.

Dalam kondisi lemah, mereka langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Deliserdang. Petugas pun langsung memburu pelaku dan menangkap mereka di lokasi dan waktu berbeda.

Kepada petugas, CT mengaku niat buruknya itu muncul karena melihat kemolekan tubuh korban.

Kanit Idik I Polres Deliserdang, Iptu Simarmata, Rabu (27/2/2013), mengatakan, ketiga tersangka dijerat dengan Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dan Pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 12 tahun.

Sementara itu, korban menjalani perawatan di RSUD Deliserdang karena mengalami luka dan syok.
(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Lolos dari KPK, Belum Jaminan Menteri Jokowi Bersih