Jokowi Mendadak Temui Ahok di Ruangannya

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Foto: Dok Okezone)

Jokowi Mendadak Temui Ahok di Ruangannya
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tiba-tiba menyambangi ruangan wakilnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang berada di lantai dua gedung Balai Kota DKI Jakarta.

Dengan mengenakan setelan jas hitam serta dasi, Jokowi naik ke ruangan Ahok. Pertemuan tertutup antara dua pemimpin Jakarta itu berlangsung hampir satu jam. Sekira pukul 11.00 WIB, Jokowi baru keluar.

Dalam pertemuan yang terbilang langka itu, Jokowi mengaku membahas berbagai hal bersama Ahok. "Ya kan biasanya bertemu di atas, atau biasanya juga bertemu di bawah. Agendanya banyak yang dibahas, masa diceritakan semua," ujar Jokowi kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (27/2/2013).

Kendati demikian Jokowi mengatakan, pertemuan yang dilakukan bersama Ahok di antaranya menindaklanjuti penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) kepada seluruh SKPD pada 26 Februari kemarin.

"Sekarang ini kita langsung mau kebut mau menggagas semua dinas SKPD langsug ambil itu uang langsung dikerjain dilapangan, tapi tetap harus lelang, nah tadi kita bicarakan program prioritas," pungkasnya.

Program prioritas yang dimaksud mantan Wali kota Solo itu adalah program berkaitan dengan masalah banjir dan kemacetan.
(ded)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    SBY Lebih Transparan Rekrut Menteri Ketimbang Jokowi