Tren Tas 2013, Ukuran Super Besar Jadi Primadona

|

Clutch besar jadi primadona 2013 (Foto: Dailymail)

Tren Tas 2013, Ukuran Super Besar Jadi Primadona

FASHION pada tahun 2013 membuktikan bahwa ukuran besar jauh lebih baik setidaknya buat tas. Selebriti seperti Victoria Beckham, Kate Moss, dan Rachel Zoe ramai-ramai menjadi trend setter gaya tas terbaru, yaitu the oversized grab bag alias tas tangan ukuran super besar.

Tas clutch yang sederhana telah di-makeover ukurannya menjadi super besar. Dan clutch berukuran besar ini kini menjadi tren musim semi / musim panas 2013. Bahkan penjualan clutch super besar di Debenhams melonjak sekira 86% dibandingkan tahun lalu.

Clutch tradisional yang berkilauan, penuh manik-manik, berpita atau berenda sampai sekarang menjadi pilihan wanita jika ingin keluar malam atau pergi ke pesta pernikahan. Namun kini, berkat para selebriti, clutch juga suka dipakai pada acara siang hari.

Dan ukuran tas pun berevolusi, 50% lebih besar dari pada clutch pada umumnya. Clutch super besar ini sempurna untuk dipenuhi oleh semua alat-alat penting wanita sibuk. Clutch ukuran besar juga telah merambah ke acara pergelaran busana. Berbagai merek seperti Burberry dan House of Holland pun ramai-ramai memproduksi tas model ini.

Dengan motif, model, dan warna yang makin beragam, wanita bisa menyesuaikan clutch untuk digunakan dalam kehidupan keseharian mereka, seperti dilansir Daily Mail. (ind)

(tty)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Salah Paham, Mahasiswa Tiga Fakultas Saling Serang