Pilgub Jateng, 'BISA' Slogan yang Diusung Bibit-Sudijono

|

Bibit Waluyo-Sudijono Sastroadmidjojo saat deklarasi (Foto: Nugroho/okezone)

Pilgub Jateng, 'BISA' Slogan yang Diusung Bibit-Sudijono

SEMARANG- Bibit Waluyo memastikan maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah. Calon incumbent itu menggandeng Rektor Unnes, Sudijono Sastroadmidjojo, sebagai wakilnya dalam pesta akbar lima tahunan warga Jawa Tengah.

Ketua Tim Pemenangan, Wahyu Kristanto, usai penandatanganan deklarasi dengan tiga partai politik yakni PAN, Demokrat, dan Golkar langsung membuat tagline untuk pasangan ini.

“Nama ‘BISA’ ditetapkan sebagai sebutan pasangan Bibit-Sudijono,” kata Wahyu di Semarang, Senin (4/3/2013).

Wahyu yakin, pasangan ini akan memenangan Pilgub Jateng periode 2013-2018. Dia menjelaskan, karena Bibit Waluyo dipandang berhasil membangun Jateng menjadi lebih baik.

"Kemajuan Jawa Tengah sangat baik dari tahun ke tahun sejak dipimpin bapak Bibit Waluyo. Kesuksesan yang dimulai empat setengah tahun lalu oleh pak Bibit, harus dilanjutkan kembali lima tahun ke depan," kata Wahyu dalam sambutannya.

"Pematangan tim pemenangan atau tim sukses akan dilakukan Selasa, 5 Maret besok.Komposisi tim pemenangan tentunya akan diisi oleh para kader dari partai koalisi. Tidak hanya dari partai, kami juga merekrut relawan dari luar partai untuk membantu kami di tim pemenangan ini," lanjutnya.

(kem)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jawaban Fadli Zon Atas Larang Menteri Rapat dengan DPR