Ayah & Anak Tewas Saat Berkelahi dengan Seorang Pemuda

Kamis, 07 Maret 2013 09:33 wib | Muhammad Nur - Sindo TV

MAKASSAR - Perkelahian maut yang menyebabkan dua orang tewas terjadi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (7/3/2013) dini hari. Korban tewas merupakan anak dan ayah.
 
Dua jenazah korban, Syarifuddin dan Hamzah, kini disemayamkan di RS Ibnu Sina, Makassar. Keluarga korban mengalami luka tikaman senjata tajam di bagian dada.

Informasi yang dihimpun, pembunuhan berawal saat Hamzah, anak dari Syarifuddin, terlibat perkelahian dengan seorang pemuda bernama Andi Ma’ruf, seorang mahasiswa sebuah universitas swasta di Makassar. Perkelahian terjadi di Jalan Batua Raya.

Saat perkelahian berlangsung, Syarifuddin datang bermaksud melerai. Saat itu, anaknya, Hamzah, sudah dalam kondisi tertusuk. Kesal dilerai, Ma’ruf malah kalap dan menikam Syarifuddin.

Mengetahui ayah dan anak tergeletak tidak berdaya, pelaku melarikan diri. Sementara dua korban dibawa ke RS Ibnu Sina oleh warga. Setelah beberapa saat menjalani perawatan, keduanya dinyatakan tewas.

Kapolsek Manggala, Kompol Muhammad Untung, mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengamankan sarung badik, sebuah parang, dan botol minuman keras, di lokasi.

Polisi sudah memeriksa empat saksi yang merupakan rekan pelaku. Mereka menyerahkan diri ke Mapolsekta Manggala. Sementara itu, pelaku masih dalam pengejaran petugas.
(Muhammad Nur/Sindo TV/ton)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »