Bentrok TNI-Polri di OKU, 70 Motor dan 9 Mobil Rusak

Kamis, 07 Maret 2013 17:49 wib | Deddy Pranata - Okezone

Anggota TNI bersenjata di depan Mapolres Oku (Ist) Anggota TNI bersenjata di depan Mapolres Oku (Ist) PALEMBANG- Selain mengakibatkan korban luka, puluhan sepeda motor dan mobil milik polisi hangus terbakar dalam penyerangan puluhan personel TNI Armed 15/76 Tarik Martapura ke Mapolres Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Djarod Padkova, mengatakan, berhasil teridentifikasi sementara, 70 sepeda motor dan sembilan mobil yang parkir di areal Mapolres OKU rusak berat dan sebagian lainnya terbakar.

"Sebagian besar kendaraan tersebut adalah milik anggota Polres OKU, baik pribadi maupun kendaraan operasional. Ada juga kendaraan milik warga yang sedang ada urusan di Mapolres OKU jadi korban," jelas Djarod, Kamis (7/3/2013).

Djarod belum dapat memastikan jumlah kerugian material. Menurutnya, polisi sudah menurunkan tim investigasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Belum lagi kerugian akibat perusakan yang terjadi di Mapolsek Martapura dan pos-pos polisi di kota Baturaja ikut menjadi korban perusakan dan pembakaran," ucapnya.
(tbn)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »