Aremania Anarkis, 3 Motor Dibakar 1 Truk Dirusak

|

ilustrasi

Aremania Anarkis, 3 Motor Dibakar 1 Truk  Dirusak
PASURUAN - Ratusan suporter klub sepakbola Arema, Aremania bertindak anarkis di Jalan Raya Gempol, Pasuruan, Jawa Timur, Jumat (8/3/2013) dini hari. Tiga unit sepeda motor dibakar dan satu unit mobil truk dirusak.

Menurut warga sekitar, setidaknya ada 250 orang Aremania yang diduga terlibat dalam aksi anarkis itu. Mereka melewati ruas Jalan Raya Gempol dengan menggunakan bus usai mendukung tim kebanggaan mereka melawan klub sepakbola Gresik.

Namun, di lokasi kejadian, kendaraan yang mereka tumpangi berhenti. Aremania turun dan langsung mematikan listrik milik warga. Tanpa banyak bicara, pecinta sepakbola itu juga merusak rumah warga.

Tak puas, mereka membakar tiga unit sepeda motor Honda Supra Fit, Kawasaki Ninja dan satu unit sepeda motor merek buatan Cina yang sedang parkir di pinggir jalan. Kaca mobil truk yang sedang parkir dipecahkan.

Dua orang pengendara sepeda motor juga jadi sasaran amuk Aremania dan harus dilarikan ke rumah sakit setempat kerena terluka. Informasi yang dihimpun, aksi brutal itu dipicu salah satu kaca bus yang ditumpangi Armenia dilempar orang yang tak bertanggungjawab hingga pecah. (trk)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ibunda Pelaku Tangisi Korban Penembakan Kanada