Kapolda Sumsel Gandeng Hafizs Tohir dalam Pilgub Sumsel

Jum'at, 15 Maret 2013 06:41 wib | Deddy Pranata - Okezone

Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone) Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone) PALEMBANG - Peta politik peserta Pilgub Sumsel pada hari terakhir pendaftaran sedikit mendapat kejutan saat Kapolda Sumsel, Irjen Iskandar Hasan dipastikan maju sebagai calon Gubernur berpasangan dengan Hafizs Tohir.

Iskandar Hasan dan Hafizs Tohir beserta rombongan mendatangi kantor KPU Sumsel, Kamis (14/3/2013) malam, guna mendaftar sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur periode 2013-2018.

Pasangan yang bernama Ishar ini didukung tiga partai yakni PAN, PKS serta PBR dan mendaftar hanya beberapa jam jelang penutupan pendaftaran calon di kantor KPU Sumsel.

Iskandar Hasan menjelaskan alasan utama dirinya maju sebagai calon Gubernur Sumsel dikarenakan banyak elemen masyarakat yang menginginkan dirinya untuk maju sebagai calon Gubernur Sumsel.

"Persyaratan sebagian sudah dipenuhi tinggal beberap saja yang belum dan akan segera diselesaikan. Pasangan ini sedikit mengejutkan karena muncul pada saat-saat terakhir. Semoga pasangan ini dapat menjawab keresahan masyarakat Sumsel selama ini," jelas Iskandar.
(hol)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »