Siswi SMP Putus Sekolah karena Dicabuli

Siswi SMP Putus Sekolah karena Dicabuli
BUTON - SN, siswi SMP di Kota Baubau, Pulau Buton, Sulawesi Tenggara, yang menjadi korban pencabulan kini menutup diri dari pergaulan. Dia juga tidak ingin bersekolah lantaran malu atas apa yang dialaminya.

Padahal, sebelum peristiwa keji itu terjadi, SN dikenal sebagai remaja periang dan ramah terhadap orang lain. Dua pemuda nakal di kota kecil itu, membuatnya berubah drastis. SN yang dulu periang kini lebih banyak terdiam.

Orang tua korban, MF, mengaku tidak mengenal pelaku. Sepengetahuannya, korban tidak pernah berhubungan dengan
dengan laki-laki, termasuk pacaran. Karena, kata dia, anaknya baru duduk di kelas 2 SMP.

MF mengaku sangat terpukul atas kejadian yang menimpa anak perempuan satu-satunya. Dia berharap agar pelaku yang merenggut kebahagian anaknya bisa dihukum seadil-adilnya.

Sementara itu, staf bagian kesiswaan tempat korban sekolah, I Gede mengatakan, SN merupakan anak yang cerdas. Gede tak menyangka jika SN dicabuli. Pihak sekolah akan mencari jalan keluar agar SN tetap bisa sekolah.

Kapolsek Wolio, AKP Anwar mengaku sudah menetapkan dua pelaku sebagai tersangka kasus itu. Dia mengatakan, penyidik masih terus mengembangkan kasus itu dengan memeriksa saksi-saksi.

Dua tersangka diancam dengan pasal tentang pencabulan dan perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (trk)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Boeing Jual Suku Cadang Pesawat Ke Iran