Gadis Manis Dicekoki Dextro dan Digilir Sembilan Pemuda

|

CC terbaring lemah di puskesmas (Foto: Aseo J/Sindo TV)

Gadis Manis Dicekoki Dextro dan Digilir Sembilan Pemuda

TASIKMALAYA - Seorang gadis kritis dan harus menjalani perawatan intensif, setelah diperkosa bergiliran oleh sembilan orang pemuda di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Korban diketahui bernama CC (18), warga Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut. Tubuhnya kini terbaring lemah di ruang perawatan Puskesmas Ciawi.

Matanya terpejam dan sesekali meneteskan air mata. Sementara tangannya tak bisa bergerak karena terpasang selang infus untuk asupan makanan.

Di samping CC, orangtua dan keluarga mengunggu dengan hati yang hancur melihat kondisi anaknya yang lemah tak berdaya. Diduga dia menjadi korban perkosaan yang dilakukan sembilan pemuda. Sebelum digilir, korban dipaksa mengonsumsi obat jenis dextro.

CC merupakan anak kelima dari enam bersaudara pasangan Abdul (55) dan Juwariah (43). Menurut  Juwariah, CC tidak pamit ketika pergi meninggalkan rumah dan tiba-tiba sudah terbaring di puskesmas.

Sementara dokter Puskesmas Ciawi, Yunike, mengatakan, korban datang dengan kondisi lemah dan dalam pengaruh 10 butir obat dextro. Dari hasil pemeriksaan, terdapat luka robek bekas benda tumpul pada kemaluan korban. 

(tbn)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Mensos: Toleransi Harus Digaungkan!