Berikut Peristiwa Penikaman Anggota Kopassus di Sleman

|

Berikut Peristiwa Penikaman Anggota Kopassus di Sleman

SLEMAN - Anggota Kopassus TNI AD, Sertu Santosa, tewas dianiaya preman di Hugos's Cafe, Jalan Adisucipto, Km 8,5, Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, DIY, dini hari tadi.

 

Santosa ditikam pelaku menggunakan botol minuman. Selain itu, dia juga dikeroyok oleh rekan-rekan penikam.

“Ini kejadian yang kedua kalinya pengunjung tewas. Dulu ada mahasiswa asal Bali yang tewas akibat dipukul menggunakan cor, kali ini anggota Kopassus ditikam botol pecahan miras,” kata seorang sumber Polda DIY kepada Okezone, Selasa (19/3/2013).

Dia membeberkan bagaimana penganiayaan tersebut terjadi. Awalnya, korban datang ke Hugos Café bersama rekannya yang juga anggota Kopassus Kandang Menjanga, Kecamatan Kartosuro, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, atas nama Alen Rimando Sembiring (28). Mereka datang sekira pukul 02.20 WIB.

Sesampai di depan Hugo's Cafe, korban dihadang oleh pria bernama Dicky. Dicky bertanya kepada Santosa terkait asal daerahnya. Santosa pun menjawab bahwa dia anggota Kopassus.

Entah mengapa, Dicky menyindir Santosa dan mengajat berperang. Ajakan itu diabaikan Santosa. Dia kemudian memenui sekuriti kafe dan menanyakan siapa pemuda yang menghadangnya. Dijawab oleh sekuriti bahwa Dicky preman di sini.

Di dalam kafe, korban dipukul menggunakan botol miras. Pukulan itu mengenai pelipis kanan Santosa hingga robek. Botol tersebut pun pecah. Belum sempat memberi perlawanan, korban ditusuk menggunakan botol yang sama di bagian dada. Tusukan itu menyebabkan enam tulang rusuk korban patah.

Korban juga dikeroyok sekira 15 rekan Dicky. Saat itu, teman korban melerai dan membawanya ke RS Bethesda. Namun, alam perjalanan, korban meninggal dunia.

Sementara, Dicky diamankan sekuriti kafe kemudian diserahkan ke polisi.

(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ketika Bupati dan Perwira Polisi Menangis di Pangkuan Ibu