4 Pembunuh Anggota Kopassus Dikabarkan Tewas Ditembak

|

Suasana LP Cebongan, Sleman, DIY (Foto: Ridho H/Koran Sindo)

4 Pembunuh Anggota Kopassus Dikabarkan Tewas Ditembak
SLEMAN - Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cebongan, Sleman, DIY, diserang kelompok orang bersenjata laras panjang, Sabtu dini hari sekira pukul 01.00 WIB. Dikabarkan, empat pelaku pembunuhan terhadap anggota Kopassus TNI AD, Sertu Santoso, tewas di tempat.

Informasi diperoleh Okezone, kelompok pelaku itu datang dengan menggunakan sedikitnya lima mobil jenis sedan. Mereka kemudian mengepung LP Cebongan dan menyekap dua sipir yang bertugas.

Kepada sipir, kelompok penyerang ini mengaku dari Polda DIY dengan menunjukan sprint serta mengancam akan melempar granat di LP Cebongan.

Mereka juga memukul sipir dan meminta ditunjukan tempat penahanan keempat pelaku pembunuhan Sertu Santosa.

Setelah menemukan pelaku pembunuhan, mereka langsung melakukan penembakan di tempat dengan menggunakan senjata laras panjang.
Selanjutnya, para pelaku meninggalkan tempat serta membawa CCTV di LP Cebongan.

"Kami belum boleh masuk, masih di luar LP Cebongan. Informasinya empat pelaku yang terlibat kasus tewasnya angoota Kopassus di Hugo's kemarin dibunuh komplotan penyerang," kata salah satu wartawan televisi swasta nasional, Sabtu (23/3/2013).

Dia mengaku tidak mengetahui jumlah korban tewas dalam insiden penyerangan tersebut. Petugas dari Polres Sleman dan Polda DIY sudah berada di lokasi. Selain itu, mobil ambulans juga disiagakan di lokasi kejadian.

"Belum dievakuasi," katanya singkat saat dikonfirmasi sekira pukul 05.00 WIB pagi.
(tbn)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Lomba Sra' Pasra'an Mantan di Tengah Lunturnya Budaya Madura