Zaha Ingin Bungkam Orang-Orang yang Ragu Padanya

Minggu, 24 Maret 2013 08:18 wib | Aditya Putra - Okezone

Wilfried Zaha. (Foto: Reuters) Wilfried Zaha. (Foto: Reuters) LONDON - Pemain Manchester United yang kini masih dipinjamkan ke Crystal Palace, Wilfried Zaha dinilai sebagai pemain muda dengan talenta berbakat dan calon bintang masa depan. Namun, beberapa pihak justru menilai penilaian tersebut berlebihan, karena ia masih muda, sehingga perlu mengembangkan permainannya.
 
“Itu (bergabung dengan United) sangatlah berarti bagi saya. Dari semua hal yang saya dengar tentang saya, orang-orang mengatakan saya adalah pemain bagus, (tapi) banyak juga yang mengatakan kalau penilaian tersebut berlebihan,” ujar Zaha, seperti dilansir Goal, Minggu (24/3/2013).
 
“Jadi, ini adalah kesempatan hebat bagi saya untuk menunjukkan apa yang saya mampu dan mengapa saya bisa berada di sini saat ini,” sambung pemain yang memperkuat Timnas U-21 Inggris tersebut.
 
Zaha juga mengatakan kalu ia harus mempersiapkan diri sebelum bergabung bersama Setan Merah, yang tentunya akan lebih kompetitif dibandingkan timnya saat ini. Namun, ia menganggap bahwa persaingan di tubuh United akan bagus bagi perkembangan kariernya.
 
“Ada latihan tambahan yang harus saya lakukan pada musim panas ini, saat saya menjalani latihan pramusim bersama Manchester United. Ini adalah kesempatan bagi saya untuk mengembangkan diri dengan cara berbeda, dan membuktikannya di panggung besar,” ujar Zaha. .
 
Zaha sendiri tak menjamin kalau ia akan bisa langsung nyetel dengan United dan kompetisi Premier League, namun akan berusaha sebaik mungkin. “Saya tak yakin saya akan langsung terbiasa. Jadi, saya akan mencobanya dengan menampilkan permainan saya sendiri,” pungkas pemain berusia 20 tahun tersebut.
(dit)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »