Jelajah Surabaya-Madura dengan Toyota Etios Valco (II)

|

F: Toyota Etios Valco

Jelajah Surabaya-Madura dengan Toyota Etios Valco (II)

SURABAYA- Setelah menjejakan kaki di Surabaya, rombongan langsung mendapat kesempatan menjejak Etios Valco. Sekitar 30 jurnalis dibagi dalam 10 mobil. Okezone mencobanya dengan duduk di kursi penumpang depan.
 

Seperti sudah dibahas sebelumnya soal interior, kesan pertama yang cukup menarik mata adalah interior yang sederhana, dan jok yang cukup apik.

 

Ruang kaki dirasa cukup luas untuk ukuran city car hatchback. Ruang kepala masih terasa luas untuk penumpang dan pengemudi dengan tinggi badan 170cm.

 

Hembusan AC di bagian depan terasa dingin, bila ingin memubaginya merata hingga ke kaki, cukup putar panel pengatur AC yang ada di tengah dashboard. Panasnya suhu kota Surabaya bisa diredam dengan AC di level satu.

 

Mata sempat mencari-cari apa yang istimewa dari Etios Valco, dan akhirnya tertarik dengan coolbox yang ditawarkan di kompartemen depan

 

Cukup dengan menutup AC di sisi kiri dan membuka katup di dalamnya dan masukan minuman. Rasanya, itulah kelebihan yang dimiliki Etios Valco di sisi kenyamanan penumpang.

(zwr)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tips Jitu Sebelum Lamar Pekerjaan