Bocah SD Tewas Tenggelam di Danau VIP Bekasi

|

(Foto:Djamhari)

Bocah SD Tewas Tenggelam di Danau VIP Bekasi
BEKASI- Seorang bocah tewas tenggelam di Danau Galian Perumahan Villa Indah Permai (VIP), Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Kejadian itu terjadi, Selasa (26/3/2013) sekira pukul 13.00 WIB. Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat itu, korban yang diketahui bernama Anggi Lubis dan empat temannya, Raihan (13), Faisal (13), Rangga (13) dan Renaldi (12)  atang ke lokasi danau untuk berenang. ,

Menurut keterangan Renaldi, dirinya datang ke lokasi memang diajak oleh korban. "Anggi sebelumnya pernah bermain ke lokasi. Kami semua diajak sama Anggi kesini," katanya dilokasi, Selasa (25/3/2013).

Dengan menumpang sebuah mobil bak, lima bocah warga warga Kampung Silam RT 02/03, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi itu datang ke lokasi dan bermain-main di lokasi. Tak lama, kata Renaldi, Anggi mengajak berenang. "Ayo berenang, ayo loncat," terangnya mengikuti kata korban saat itu.

Tak lama berselang, korban lantas langsung terjun sebelum melepaskan baju dan celana sekolahnya. Namun, ternyata korban tidak bisa berenang dan baru saja terjun, korban langsung berteriak minta tolong.

"Korban tenggelam dan minta tolong. Raihan sempat narik tangannya tapi terlepas dan langsung Anggi sudah tidak terlihat lagi," ungkap Renaldi.

Melihat keadaan itu, teman-teman korban mencari bantuan kepada orang yang ada di lokasi yakni, seorang tukang pacul. Dari sana, warga dan sejumlah tukang Proyek Perumahan itu memadati lokasi kejadian.

Ada sebagian orang yang langsung menceburkan diri ke danau galian itu untuk mencari korban. Sementara warga lain berkumpul melihat proses pencarian korban.

Sekira pukul 16.00 WIB, upaya pencarian warga membuahkan hasil. Korban ditemukan." Kami temukan korban didasar posisinya miring dan sudah keadaan tak bernyawa," kata Wahyudin, pria yang menemukan jenazah pertama kali. (ugo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Rakyat Akan Tagih Janji Trisakti Jokowi