Uniba Solo Wisuda 182 Lulusan

|

Ilustrasi: ist.

Uniba Solo Wisuda 182 Lulusan

SOLO – Universitas Islam Batik (Uniba) Surakarta mewisuda 182 lulusan Strata Satu (S-1) dan Strata Dua (S-2) pada acara Wisuda Sarjana angkatan XXXII dan Pascasarjana angkatan XI Tahun Akademik 2012/2013, di Solo, Jawa Tengah, Kamis (28/3/2013).

Ke-182 wisudawan tersebut terdiri 37 lulus Pascasarjana Magister Sains, 59 lulus Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen, 20 lulus Fakultas Ekonomi jurusan Akuntansi, 57 lulus Fakultas Hukum, dan sembilan lulusan Fakultas Pertanian.

Dalam sambutannya, Rektor Uniba Surakarta Prof Dr. Ir. Hj Endang Siti Rahayu, MS mengatakan, lulusan Uniba harus memiliki pola pikir, tindakan dan perilaku dalam kehidupan sehari-hari sebagai seorang sarjana dari perguruan tinggi yang bernuansa Islami. Perilaku tersebut, ujar Endang, hendaknya selalu dijaga dan dipertahankan.

"Ilmu yang diperoleh harus betu-betul diabdikan kepada masyarakat akademis maupun pada instansinya masing-masing," kata Prof Endang Siti Rahayu, di depan wisudawan.

Pada kesempatan itu, Endang menyatakan, UNIBA memberi kesempatan kepada alumni untuk menjalin komunikasi, kerjasama dan kemitraan, guna membantu karier dan profesi.

Saat ini Uniba Surakarta memiliki tiga fakultas yakni Fakultas Hukum, Ekonomi dan Pertanian, serta satu program pascasarjana. Uniba telah mengantongi status terakreditasi oleh BAN PT.

(rfa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Putra Din Syamsuddin Lulus dari UPH