Sutan Bhatoegana: Tri Dianto Itu Sengkuni

|

Sutan Bhatoegana (Foto: Okezone)

Sutan Bhatoegana: Tri Dianto Itu Sengkuni

JAKARTA - Ada-ada saja sikap mantan kader Partai Demokrat yang satu ini, setelah mendeklarasikan diri maju sebagai calon ketua umum Demokrat di Pondok Bakso Sukowati, Cikeas, Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Pria asal Cilacap itu nekat berangkat ke lokasi Kongres Luar Biasa (KLB) di Bali meski tidak diundang oleh panitia.

 

Dia adalah Tri Dianto, mantan Ketua DPC Cilacap Demokrat. Bahkan, mantan bos jamu itu berani menyebarkan 100 spanduk yang berisi peringatan bagi kader akan masuknya para sengkuni di KLB.

 

Menanggapi sikap mantan kadernya, Ketua DPP Demokrat Sutan Bhatoegana mengatakan tidak mau ambil pusing dengan sikap Tri Dianto. "Nyebarin spanduk enggak ada masalah, hak dia. Ngapain ributin orang aneh," ujar Sutan kepada Okezone, Jumat (29/3/2013).

 

Sutan menegaskan bahwa tak ada Sengkuni di partainya. "Enggak ada Sengkuni. Yang meributkan Sengkuni ya dia sendiri Sengkuni. Dia cari sensasi," tuturnya.

 

Menurut Sutan, Tri Dianto tak lebih dari buih ditengah lautan. "Satu orang aneh, 1.000 waras. Dia ibarat buih ditengah lautan, tinggal tiup aja terhempas kan," katanya.

 

Seperti diberitakan, Tri Dianto nekat menyebar 100 spanduk dengan berbagai macam atribut baik berupa spanduk, stiker, brosur dan lainnya.

 

Spanduk itu berisi peringatan bagi kader akan masuknya para sengkuni di KLB Partai Demokrat.

 

"Intinya saya ingin mengingatkan teman-teman partai, agar jangan sampai lengah dengan para sengkuni yang akan melakukan apa saja, mengorbankan teman bahkan partai untuk mencapai tujuan," katanya.

(sus)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pembangunan Pelabuhan Cilamaya Harus Ditinjau Ulang