Ini Kata Paranormal Soal KLB Demokrat

Jum'at, 29 Maret 2013 21:00 wib | Nurul Arifin - Okezone

Ki Sabdo Jagad Royo saat bersama Presiden SBY (Foto: Repro) Ki Sabdo Jagad Royo saat bersama Presiden SBY (Foto: Repro) SURABAYA - Gonjang-ganjing di tubuh Partai Demokrat tidak akan selesai meski sudah digelar Kongres Luar Biasa (KLB). Demikian disampaikan oleh paranormal asal Surabaya Ki Sabdo Jagad Royo mengomentari menjelang pelaksanaan KLB Partai Demokrat di Bali.
 
"Ada yang tidak sinkron antara SBY dan Penguasa Istana. Di Istana Merdeka itu terdapat tiga orang perempuan yang menjadi penjaga. Meraka memang dari makhluk kasat mata. Satu diantaranya sedang marah," kata Ki Sabdo ketika berbincang dengan Okezone, Jumat (29/3/2013).
 
Ki Sabdo menjelaskan, dari hasil ritual yang dilakukan, satu diantara penguasa Istana itu sedang marah. Karena, SBY tidak mengindahkan pesan gaib yang disampaikan. Bahkan cenderung mengabaikan dalam beberapa waktu terakhir. Hal itu berbeda ketika periode 2004-2009 lalu.
 
"Ada pesan yang harus dilakukan oleh SBY jika ingin Partai Demokrat dan Negara Indonesia ini aman dari gonjang-ganjing selama ini. Bahkan, amarah penguasa istana ini bisa merembet yang menyebabkan negara ini kacau balau," tutur Ki Sabdo.
 
Dia juga mengaku tidak takut dianggap hanya mencari sensasi dan ketenaran. Menurutnya, semua yang dilontarkan ini berdasarkan laku spiritual yang tidak mudah. Dia pun berharap, sebagai orang nomor satu di negeri ini, SBY menyadari hal itu sehingga tidak berimbas kepada rakyat yang ikut merasakan kekesalan penguasa istana karena pemimpinya lupa.
 
"Saya enggak takut kok jika peryataan saya ini dianggap kurang waras atau hanya mencari sensasi. Tapi selama SBY tidak mengindahkan pesan penguasa istana itu maka gonjang ganjing akan tetap melanda partai demokrat bahkan juga kepada negara Indonesia," tukas paranormal berpenampilan flamboyan ini.
(sus)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »