Ini Kronologi Camry Maut di Tol TB Simatupang

|

Foto: Bagus Santosa (Okezone)

Ini Kronologi Camry Maut di Tol TB Simatupang
JAKARTA - Polisi telah membuat sketsa kecelakaan yang menimpa mobil Toyota Camry B 1596 KV di Tol TB Simatupang KM 25.400, Jakarta Selatan, dini hari tadi.


Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, AKBP Hindarsono, mengatakan, sejumlah saksi telah diperiksa. Pemeriksaan sementara hasilnya, mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Lebak Bulus ke arah Kampung Rambutan.

"Dari keterangan penjaga pintu tol Ampera, mobil tersebut melintas dengan kecepatan tinggi dan berjalan agak zigzag," kata Hindarsono, Sabtu (30/3/2013).

Tidak jauh dari pintu tol tersebut, saksi mendengar suara dentuman keras. Saat dia melihat apa yang terjadi, mobil Camry berwarna hitam itu sudah memutar 360 derajat dan langsung menabrak dinding pembatas di sebelah kiri.

"Mobil itu menabrak pembatas di kiri, lalu sempat berputar dan terakhir berhenti karena menabrak pembatas di sebalah kanan dengan posisi moncongnya berhadapan dengan tembok," lanjut Hindarsono.

Setelah kejadian, dua orang ditemukan tergeletak, sang perempuan berada di jalur 1 atau jalur cepat, sedangkan sang laki-laki yang berada di jalur empat. "Korban sudah tergeletak," kata Hindarsono.

Dua orang penumpang mobil tersebut adalah Winda Anggraini (25) dan Yasir Lutfi (30) tewas di tempat. Winda sendiri ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan dan tidak menggunakan baju, hanya celana jeans.

Selama pemeriksaan, polisi mendapatkan enam paket sabu di mobil dan tubuh Yasir, total beratnya mencapai lima gram. Selain itu, polisi juga mendapatkan sebuah tas dari dashboard mobil yang berisi tiga buah bong, cangklong, penyambung cangklong, aluminium foil dan 29 obat penenang berjenis Dumolid dan dua buah belati serta satu sarung pistol.

Kecelakaan ini diduga lantaran mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan sang pengmudi kehilangan kontrol hingga mobil menabrak.

Hindarsono juga mengatakan, untuk sementara kecelakaan ini termasuk laka tunggal. "Karena di badan mobil tidak ada goresan atau cat dari mobil lain," ujarnya.
(teb)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah di Cengkareng