Ditemukan, Ikan Tanpa Wajah & Memiliki 4 Mata di Badan

Foto : Ikan misterius di Pakistan (Express News)

Ditemukan, Ikan Tanpa Wajah & Memiliki 4 Mata di Badan
KARACHI - Ikan misterius yang ditemukan di Pakisatn cukup menarik perhatian publik. Ikan tersebut memiliki mata di bagian badannya, warga juga mulai mempertanyakan asal-usul dari ikan tersebut.

"Ikan ini sangat luar biasa. Tidak memiliki muka, dari mana asal ikan ini?" ujar seorang warga, seperti dikutip Tribune Pak, Senin (1/4/2013).

Beberapa orang warga menilai, kemunculan ikan aneh itu akan menyebabkan kesialan besar di Kota Karachi atau mungkin di Pakistan itu sendiri. Warga berpendapat, penemuan ikan misterius itu menjadi tanda akan adanya bencana politik dalam pemilu yang digelar pada Mei mendatang.

Mantan pejabat Kementerian Perikanan Pakistan Azaad Muqam mengatakan bahwa, ikan aneh itu merupakan hasil dari mutasi. Namun Muqam menepis ucapan-ucapan yang menyebutkan bahwa ikan itu akan membawa sial bagi Pakistan.

"Ikan dengan empat mata yang tidak memiliki mulut ini, tidak akan menimbulkan dampak buruk terhadap pemilu. Kami akan bekerja keras untuk menyelenggarakan pemilu yang jujur dan adil," tegas Muqam.

Sejauh ini, ikan tak berwajah itu akan dipampang di Musium Sejarah di negara Asia tersebut. Di museum itu, adapula bangkai hiu paus besar yang ditangkap oleh warga Pakistan. (AUL)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pilot & Kopilot Pesawat Beechcraft Masih Ditahan